Anas Bersaksi untuk Andi Mallarangeng Terkait Kasus Suap Hambalang

WORKSHOP PARTAI DEMOKRAT

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini berencanamemeriksa Anas Urbaningrum sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi proyek pembangunan sport center Hambalang, Bogor, Jawa Barat. 

Anas menurut jadwal akan bersaksi untuk tersangka lainnya dalam kasus ini, yakni mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Andi Alifian Mallarangeng. Selain Anas, KPK juga menjadwalkan pemeriksaan terhadap Bupati Bogor, Rachmat Yasin. 

“Hari ini KPK rencananya menjadwalkan pemeriksaan Anas dan Bupati Bogor dalam lanjutan penyidikan Hambalang,” ujar Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha, di Jakarta Senin (29/4/2013).

Priharsa menjelaskan, Anas dan Rachmat Yasin akan diperiksa sebagai saksi selain untuk Andi Alifian Mallarangeng, juga untuk tersangka Dedi Kusdinar dan Teuku Bagus Muhammad Noor. “Keduanya akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka AM, DK, dan TBM,” tukasnya.

Seperti diketahui, dalam kasus senilai Rp2,5 triliun ini, KPK telah menetapkan beberapa tersangka, yakni mantan Menpora Andi Mallarangeng, mantan Kabiro Perencanaan dan Keuangan Kemenpora, Dedi Kusdinar, Direktur Operasional PT Adhi-Wika Teuku Bagus Muhamad Noor, dan mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Tentang Farhad's Blog

Muda dan Mandiri
Pos ini dipublikasikan di Politik dan tag , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s