Liverpool FC Datang Ke Indonesia

index

Jakarta – Liverpool akhirnya memastikan kedatangannya ke Tanah Air. Tim berjuluk The Reds ini diagendakan akan bertanding melawan timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 20 Juli mendatang.

Kepastian kedatangan The Reds ini disampaikan langsung oleh Duta Liverpool FC Ian Rush dan Chief Media Officer Liverpool FC Matthew Baxter di Jakarta, Kamis.

“Kami mempunyai pendukung yang besar di Indonesia. Mereka banyak yang tidak bisa mendukung langsung. Maka, kami akan puaskan Liverpudlian Indonesia di sini (Jakarta),” kata Chief Media Officer Liverpool FC Matthew Baxter seperti dilansir Antara.

Menurut Matthew, selain dalam rangka tur pramusim, kedatangan The Reds ke Indonesia juga karena Indonesia dinilai sebagai basis Liverpudlian terbesar di dunia. Karena itu, selain melakukan laga persahabatan, kunjungan ini juga akan membawa serta perwakilan Liverpool FC Foundation untuk melakukan beberapa kegiatan di Indonesia.

Sesuai dengan rencana Steven Gerrard dkk akan tiba di Indonesia pada 16 Juli mendatang. Klub peraih lima kali gelar Liga Champions ini akan datang dengan kekuatan penuh.

“Kami akan datang ke Indonesia dengan kekuatan yang terbaik. Semua pemain sangat antusias menyambut rencana pertandingan ini,” kata Duta Liverpool FC Ian Rush.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin menyambut baik kedatangan skuad arahan Brendan Rodgers tersebut. Menurutnya, melawan tim kelas dunia seperti Liverpool akan sangat bermanfaat bagi perkembangan sepakbola Indonesia.

“Pertandingan nanti adalah mimpi bagi semua pemain. Maka, kami akan menyiapkan pemain terbaik untuk menghadapi Liverpool,” katanya.

Selain Indonesia, Liverpool juga diagendakan akan mengunjungi Thailand dan Australia dalam rangkaian tur pramusin tersebut.

index2images3

Tentang Farhad's Blog

Muda dan Mandiri
Pos ini dipublikasikan di Bola dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s