Jadi Caleg, Prita Mulyasari Berhenti Bekerja

prita mulyasari

 

Jakarta – Prita Mulyasari mengaku mendapat banyak dukungan dari berbagai kalangan untuk maju dalam pencalonan anggota Dewan Perwakilan Rakyat pada Pemilu 2014. Dukungan terbesar didapat Prita dari keluarga dan teman-teman dekatnya.

“Terutama dukungan dari suami dan anak-anak saya,” katanya kepada Tempo, Rabu, 24 April 2013. Prita mengatakan dukungan moral diberikan keluarga besar dan para sahabatnya agar terus maju. “Karena mereka yang paling tahu perjalanan hidup saya,” ujarnya.

Menurut Prita, suaminya, Andri Nugraha, telah memberi restu agar ia fokus dan total dalam dunia barunya tersebut. Hal ini, kata dia, ditunjukkan oleh suaminya dengan memberikan waktu lebih banyak dalam mempersiapkan proses pencalegan. “Saya fokus mempersiapkan diri, sementara suami saya sekarang fokus bekerja dan tanggung jawab sama keluarga,” katanya.

Kini kesibukan Prita hampir 100 persen dicurahkan untuk persiapan pemilu, karena ia juga sudah berhenti bekerja di bank swasta di Jakarta sejak Februari lalu. Prita sudah resmi mendaftarkan diri ke KPU pusat kemarin dan mendapat nomor urut 3. Prita mewakili daerah pemilihan Banten III meliputi Kota Tangerang, Tangerang Selatan, dan Kabupaten Tangerang.

Nama ibu tiga anak ini mencuat lantaran pernah tersandung hukum karena surat elektroniknya yang berisikan kritik terhadap sebuah rumah sakit menyebar luas di Internet. Prita mengaku butuh waktu yang cukup lama untuk memutuskan menerima pinangan partai berlambang Benteng moncong putih itu untuk berlaga sebagai calon anggota DPR.

Tentang Farhad's Blog

Muda dan Mandiri
Pos ini dipublikasikan di Politik dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s