Partai Demokrat Serahkan DCS Legislator DPR ke KPU

IMG_6302-Copy-2

Jakarta – Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP-PD) Syarief Hasan bersama Sekretaris Jenderal DPP-PD Edhie Baskoro Yudhoyono menyerahkan daftar calon sementara (DCS) Anggota DPR 2014-2019 kepada anggota Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Kantor KPU,  Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu 21 April 2013.

Hadir dalam penyerahan DCS Anggota DPR dari Partai Demokrat antara lain Ketua Dewan Pembina PD EE Mangindaan, Wakil Ketua Umum II DPP-PD Max Sopacua, Wakil Ketua Umum V DPP-PD Agus Hermanto, Direktur Eksekutif DPP-PD Toto Riyanto, Ketua Fraksi PD DPR-RI Nurhayati Ali Assegaf, Ketua Satgas Penjaringan Caleg PD Suaidi Marasabessy, serta para kader Partai Demokrat.

Dalam konferensi pers, Syarief Hasan bersyukur karena Partai Demokrat secara resmi telah menyerahkan berkas DCS sebanyak 560 orang. 37 persen diantaranya adalah caleg perempuan  atau tepatnya 206 orang.

Syarief Hasan mengucapkan terima kasih atas kinerja Tim Penjaringan Caleg PD yang bekerja secara profesional  serta mengutamakan kader-kader PD dan tokoh masyarakat.

“ini merupakan komitmen Partai Demokrat. Insya Allah, kami akan bekerja lebih keras lagi untuk kepentingan rakyat  di Pemilu 2014”, kata Syarief.

Syarief menegaskan, sesuai harapan masyarakat, PD telah menjaring para caleg secara ketat dan transparan. Diyakini caleg-caleg yang dimajukan PD merupakan  representasi rakyat. PD secara jelas dan nyata akan menyalurkan aspirasi dan mewujudkan ekspektasi rakyat demi pembangunan bangsa indonesia agar ke depan lebih baik lagi.

Terakhir, Syarief Hasan memohonkan doa restu kepada seluruh rakyat Indonesia.

“Kami mengajak dan meyakinkan bahwa PD akan bekerja lebih keras untuk kepentingan rakyat ke depan. Pembangunan sukses yang dilakukan Pemerintahan Presiden SBY akan kami lanjutkan dan tingkatkan. Harapannya, tahun 2020 kami akan mengantarkan bangsa Indonesia memiliki pertumbuhan ekonomi terbaik. Insya Allah kesejahteraan rakyat akan meningkat dan Partai Demokrat tetap menganut garis politik bersih, cerdas, dan santun”, kata Syarief Hasan.

Tentang Farhad's Blog

Muda dan Mandiri
Pos ini dipublikasikan di Politik dan tag , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s