Disuruh SBY Nyaleg, Dede Yusuf Ogah Jadi Selebritis Lagi

disuruh-sby-nyaleg-dede-yusuf-ogah-jadi-selebritis-lagi

Jakarta – Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf tak mau kembali terjun ke dunia selebritis setelah kalah dalam pencalonannya di Pilgub Jawa Barat 2013. Politikus Partai Demokrat itu lebih memilih mencalonkan diri menjadi calon anggota legislatif (Caleg) di Pemilu 2014 mendatang.

“Saya tidak akan menjadi artis dan main film lagi. Masa balik lagi ke artis, kalau jadi artis saya berarti tinggalkan Jabar”, kata Dede di Bandung, Jumat (19/4).

Salah satu alasan Dede lebih memilih menjadi anggota DPR karena mendapat dorongan dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan masyarakat luas.

“Permintaan banyak orang saya respon. Saya belum putuskan nantinya Dapil mana mungkin keputusan DPP”, ujarnya.

Meski demikian, dia mengaku belum mengetahui akan maju dari daerah pemilihan (Dapil) mana. Sebab, DPP Partai Demokrat akan memutuskan hal itu hari ini.

“Hari ini diputuskan dan mungkin untuk saya langsung ditangani beliau (SBY)”, paparnya.

Di sisa masa jabatannya sebagai wakil gubernur Jawa Barat, dia mengaku akan bekerja maksimal. Meski Juni nanti dia sudah tak lagi menjabat sebagai pemimpin Jawa Barat, mantan aktor laga itu mengaku akan terus mengabdi untuk tanah pasundan. “Bagaimana caranya supaya saya bisa tetap bersama rakyat Jawa Barat, kalau jadi artis saya tidak bisa”, terangnya.

Seperti diketahui, Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar akan dilantik menjadi gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat yang baru pada 13 Juni 2013.

Tentang Farhad's Blog

Muda dan Mandiri
Pos ini dipublikasikan di Politik dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

